Sabtu, 21 April 2012

SURAT DARI EUNHYUK UNTUK YESUNG

Hyung,  kau bertambah tua sekarang, tapi mengapa wajahmu tak sesuai dengan umurmu, kau pernah iri pada kami bertiga (aku, Siwon dan Hae) kerena kami seumuran sedangkan kau kini sendiri karena Kangin pergi Wamil, karenanya kau dikumpulkan dengan Kyu dan Wookie karena merekapun tidak punya teman yang seumur. Kau ingat Hyung saat awal debut, kau komplen menahan emosi, “kau dan aku sama sama Lead, aku lead vocal dan kau Lead dancer, tapi mengapa mereka semua hanya terfokus padamu, apa mereka tidak mengerti? Dance tanpa ada nyanyian akan hambar..”

kekekeke, itu dulu, tapi sekarang 360 derajat berbeda, karena nyanyian-mu untuk Moon semua mengenalmu Hyung, semua tiba tiba mencintaimu, ah kasian Moon disukai namja  aneh sepertimu. Kalau saja kalian bertemu dan Moon tahu ulahmu yang selalu mengaku, Moon type Idealmu, Moon temanmu, tak terbayang bagaimana reaksi Moon. Tapi jujur ku akui Hyung, suaramu tidak bisa disaingi, Aku kapok nyanyi “It Has To Be You” lagi, sebenarnya aku hanya menguji kalau bukan cuman KRY yang  memiliki vocal terbaik di Super Junior, tapi aku menyerah Hyung, suaraku  buruk, aku panik dan grogi, andai kau ada disana saat itu, aku pasti  nyaman karena ada kau yang memberitahu dan membantu, dan untuk yang satu ini, Teuki Hyung SANGAT SETUJU PADAKU, kau memang yang TERBAIK hyung.

Kau tau Hyung, Noona-ku ingin sekali bertemu denganmu. Padahal aku ingin  menjodohkannya dengan Siwon, karena aku tidak rela Noona kesayanganku dengan Hyung teraneh sepertimu. Awalnya dia menyukai Kyu, tapi dia suka yang lebih dewasa, setiap bertemu dengannya pasti kau yang ditanya, bahkan dia sempat ke Babtol dan bertemu dengan Ibumu, aku benar benar jadi tempat curhatnya, Oh Hyung, malang nasibku.. bahkan Noona-ku tak bertanya bagaimana kabarku… T^T,

Hwaaaa, ternyata para Omma kita akrab Hyung, Ommaku dekat dengan Ommamu, bahkan Orang tua Siwon dan Sungmin-pun dekat dengan Ommamu hyung, Omma hyung seperti ketua perkumpulan para Orang tua dan keluarga besar SUJU, tanyakan pada para Member siapa yang tidak mengenal dan dekat dengan Omma Hyung, bahkan Kibum yang jarang di Dorm-pun juga dekat dengan Omma hyung. Beliau bagai Omma kami juga, disetiap kesempatan, mau itu drama musical, konser, perform atau yang lainnya, dia selalu ada, KALIAN PASANGAN IBU DAN ANAK TERBAIK.



Hyung,  jangan pernah lagi merengek untuk jadi Lead Dancer ya, itu membuat aku, Hae juga Shindong pusing, kau cukup ber-atraksi di berbagai variety show dengan tarian anehmu itu, TAPI satu kumohon, jangan bongkar rahasia kalau mulutku satu-satunya yang paling tidak enak untuk disentuh, argghh.. seenaknya saja kau bilang mulutku yang sexy ini tak enak hyung, biar saja kalau senyumku lebar akan membuat seluruh gusiku keliatan, tidak ada yang memiliki itu di SUJU selain aku, tapi tak dapat mulutku, pipiku selalu kau raba, hwaaaa! ELF bantu aku! untuk menyebuhkan penyakit Touching Syndrome Yesung Hyung yang sudah stadium akhir ini……

Hyung, aku masih boleh pinjam koleksi komikmu, bukan?? Hwaaa, kau jauh lebih boros dariku hyung, untuk hanya membeli Komik dan CD, kau selalu membeli CD baru entah siapa, ataupun jenis music apa, kau mendengarkan semuanya, dan lagu lagu yang kau anggap bagus kau  langsung mengcopy-nya ke iPodmu, andai semua orang tahu berapa banyak iPod yang kau miliki hyung, lebih dari 10 iPod, ah hyung, mungkin kita sebaiknya kita mulai mengurangi sifat Shoppaholic kita ini, karena itu semua aku hampir hampir tidak menambah baju dan kau tahu hampir semua baju kita sama, aku takut bila kita memakainya bersamaan, dan itu juga alasanku jarang mandi, malas ganti baju karena takut sama…. kekekeke…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar